Sabtu, 16 Januari 2010

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillah, kemarin malam tepatnya Hari Jum'at tanggal 15 Januari 2010 Saya membuat Blog dengan motivasi yang tinggi, sebelumnya sudah membuat tapi Saya lupa passwordnya, Jadi Saya putuskan untuk membuat Blog baru dengan  Ikhlas, Usaha dan Istiqomah. Semoga bisa bermanfaat, Amieeen
Ini adalah Artikel pertama Saya yang akan Sya postkan, Saya memohon dukungan, bantuan dan Kerjasama dari Para Blogger, akan keawaman Saya! sekian, mohon ma'af apabila asa salah kata.
 Terimakasih, Sukses
About The Author
Manusia yang Mulia adalah Manusia yang mau berusaha menjadikan Dirinya orang yang bermanfaat dan akhirnya bisa menjadikan Dirinya bermanfaat bagi orang sekitar bahkan binatang sekalipun! jadi gunakann waktu sebaik-baiknya untuk hal yang bermanfaat dan raihlah gelar Taqwa dari Allah, serat memohonlah Kita untuk mendapat Ridho dari Allah SWT, amieeen!
Share This
Subscribe Here

1 komentar:

Dirgantara Publisher on 16 Januari 2010 pukul 00.19 mengatakan...

Wa'alikumsalam, Alhamdulillah! semoga bermanfaat ya! amieeen

Posting Komentar

Mohon untuk memberi Kritik dan Saran demi kemajuan Blog ini! apabila ada kesalahan dalam pemberian Informasi, Anda bisa membetulkannya!

 

Author

Manusia yang Mulia adalah Manusia yang mau berusaha menjadikan Dirinya orang yang bermanfaat dan akhirnya bisa menjadikan Dirinya bermanfaat bagi orang sekitar bahkan binatang sekalipun! jadi gunakann waktu sebaik-baiknya untuk hal yang bermanfaat dan raihlah gelar Taqwa dari Allah, serat memohonlah Kita untuk mendapat Ridho dari Allah SWT, amieeen!

Followers

Dirgantara Publisher Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon